.

.
.

June 10, 2015

Celemek Bazaar

Celemek ungu dari kain drill ini dipesan khusus oleh Ibu Yuni dari Ciracas, Jakarta Timur...
Tema celemek dengan konsep ceria untuk Summer season.
 Sesuai permintaan Ibu Yuni, celemek ini mengikuti konsep PASCO sbg franchisor dengan nuansa ungu. Rencananya celemek ini dipakai untuk kostum pelengkap dalam mengikuti bazaar ice blend PASCO.
Sebagai bonusnya ...saya tambahkan pin PASCO  supaya lebih match sebagai franchicer.
Ok ..Bu Yuni ....semoga acaranya lancar, bazaarnya lebih seru karena celemeknya sungguh yahuud...:)..
Terima kasih ordernyaaaa...:)

Soufina's  owner

17 komentar:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Filsa Fidia Febriyanti 1EA05. Menurut saya penampilan blog ibu sudah cukup bagus,kreatif,inovatif dan barang-barangnya cukup bagus. prospek ibu kedepannya semoga makin berkembang lagi dan akan menarik banyak peminat lagi

Unknown said...

Rini novriani daulay 1EA14. menurut saya blog ibu memberi pembelajaran dan ide-ide buat pebisnis,dan juga memberikan inspirasi buat pembaca. terimakasih ibu.

Unknown said...

1EA05 menurut saya penampilan blog ibu cukup menarik dan kreatif. prospek ibu ke depannya semoga semakin banyak peminatnya

Abimanyu said...

andhika rezky abimanyu 1ea14.menurut saya blog ibu sudah cukup bagus,menarik,dan kreatif.dari segi penjaulan saya berpendapat bahwa barang - barang yang dijual oleh ibu cukup langka (jarang yang memasarkan),jadi semakin lebih mudah untuk mendapat pelanggan yang sepertinya mayoritas anak-anak dan perempuan terutama ibu-ibu.sedikit saran saja dari saya,menurut saya akan lebih bagus jika warna blog ibu dirubah menjadi biru muda.maaf jika ada salah -salah pengucapan.terima kasih

Unknown said...

Feri Setiawan 1EA05. Untuk blognya sudah cukup mudah digunakan sehingga tak perlu ada lagi masalah-masalah yang diragukan. Dan untuk kreasi-kreasinya semoga semakin maju supaya hanya kepada blog ini semua konsumen tertuju

Unknown said...

Alvira Azzahra - 1EA05
Penampilan blog ibu cukup bagus dan terlihat lebih simple, sehingga lebih mudah dipahami. Barang yang ibu jual juga sangat menarik dan pasti akan menarik banyak peminat kedepannya.

Mia Kurnia said...

MIA KURNIA- 1EA14 Menurut Saya Tampilanya Cukup Jelas Dipahami Dan Untuk Usaha Onlinepun Style Tampilanya Simple Gak Ribet, Produk Yang Ditawarkan Juga Cukup Murah.Untuk Kedepanya Semoga Tambah Sukses Usahanya Semoga Semakin Berkembang Lebih Dan Lebih..Amin...

Galuh Permata Sari said...
This comment has been removed by the author.
Galuh Permata Sari said...

GALUH PS 1EA14 - Menurut saya tampilan blog ibu cukup bagus, menarik dan terlihat simple.Barang barang yang ibu tawarkan juga menarik dan bagus. Semoga bisnis ibu kedapannya bertambah baik dan lancar ya buu...

Dzaki AF said...

Menurut saya tampilan blog-nya sudah cukup baik, dan isi dari blog-nya menarik dan simple. Semoga blog ini dapat menginspirasi banyak orang untuk terus dikembangkan.

Unknown said...

Menurut saya tampilan dan konsep blog ini cukup bagus dan menarik untu di lihat. Dengan tema yang berwarna dan bernuansa ungu lavender. Semoga usaha yang di buat oleh bu tinug semakin berkembang pesat, lancar usahanya, dan banyak konsumen yang menyukai bisnis bu Tinug. -Damar Ayu Ramadhanty 1EA14

Unknown said...

Intan Nurhaliza Asri 1EA14- menurut saya blog ibu sangat menarik bagi pembaca nya di dukung oleh tampilan blog yang enak untuk di lihat, barang-barang yang ditawarkan juga bagus dan sangat bermanfaat, semoga bisnis ibu kedepan nya lebih baik dan terus berkembang

Unknown said...

linda Melinda 1EA14 - Menurut saya blog ibu sangat menarik untuk di baca dan barang-barang yang ibu tawarkan sangat berguna untuk semua kalangan. semoga bisnis yang ibu jalankan dapat berjalan lancar dan sukses.

Ananda Nabila said...

Ananda siti nabila 1EA14 - blog ibu sangat menarik, dari mulai isi blog dan tampilan tampilan blog nya. barang barang yang di tawarkan di dalam blog ini sangat lah bagus dan menarik perhatian banyak peminat

Unknown said...

Frendi Setiyawan 1EA14 - menurut saya blog ibu sangat menarik dan membuat para pembaca terinsiparasi dari usaha yang ibu kerjakan. Semoga usaha yang ibu kerjakan sekarang semakin sukses ke depannya .

Unknown said...

Menurut saya tampilan dan konsep blog ibu Tinug ini sangat menarik dan membuat para pembaca semakin menarik membaca blog ibu. Isi dari blog ini merupakan salah satu bisnis yang ibu buat dengan macam macam produk dan model. Semoga bisnis ibu Tinug semakin laku di pasaran online dan semakin berkembang -Lorenzo 1EA14

Comment

My GROUP

My  GROUP
.

.