.

.
.

June 10, 2015

Harga Celemek (kain drill) per Juni 2015



Harga celemek terbaru per Januari  2016 :
a.  celemek polos :
- dewasa Rp 50.000
- anak-anak Rp 40.000

b. celemek dg bordir nama/logo/aplikasi perca,  menambah biaya minimal    Rp 20.000 .

Hubungi via SMS/WA : 087771000261  ( ibu Tinug)

4 komentar:

Unknown said...

Sayyid Qorry Achmad 1EA05. Menurut saya penampilan blog Ibu Tinug sudah cukup menarik dan kreasi barang-barang yang Ibu tampilkan sangat beragam, kreatif dan inovatif. Prospek blog ini untuk kedepannya akan berkembang dengan pesat dan akan menarik minat banyak orang.

Anonymous said...

Menurut saya tampilan blog-nya sudah sangat baik, serta tampilan blognya simple serta menarik. dan juga resep-resep makanan yang cukup banyak, dan juga terdapat cara pembuatannya, sehingga memudahkan pembaca yang melihat blog ini untuk membuat resep makanan yang ada di blog anda dengan mudah. Semoga blog ini dapat menginspirasi banyak orang untuk terus dikembangkan .mohon maaf bila ada salah kata WR.WB

Unknown said...

Menurut saya tampilan blog ini menarik dan bagus, sehingga pengunjung akan banyak yang membuka blog ibu. Barang barang yang ibu dagangkan juga bagus dan menarik, designnya juga uniq. Semoga dagangan ibu banyak pembelinya, dan untuk kedepannya semakin berkembang.

Deja Vu said...

Menurut saya, blog ibu sudah cukup bagus, tampilan blognya sederhana namun menarik, serta penggunaan bahasa yang mudah dimengerti oleh para pembaca sebagai point terpenting disini. Souvenir yang ibu tawarkan di blog ini berkreasi, inovatif, serta mempunyai dayatarik terendiri. Untuk prospek kedepnnya, semoga usaha yang ibu lakukan dengan cara menjual souvenir ini dapat terus berkembang kedepannya.

Comment

My GROUP

My  GROUP
.

.